Just An Ordinary Gurlz

Rabu, 09 Desember 2009

Maling Semangka Versus Maling Duid Rakyat


ajiibb gilee... keren kagak tuh "TITLE POSTING" gw kali ini

highlight beritanya gini
" Kholil (51) dan Basar (40) warga Lingkungan Bujel, Kelurahan Sukorame, Kecamatan Mojoroto. Mereka terancam dihukum selama 5 tahun karena mencuri buah semangka."

wow,, Keadilan itu emang gag bisa bener yak di Indonesia..
hanya gara gara semangka..2 ato 3 biji berapa sihh duitnya...
bisa langsung di penjara gitu..

sedangkann....

"Orang-orang yang pikirannya kek setan" maling duit rakyat..
masih berkeliaran dimane mane
haa hati-hatila ya temand2,, mungkin mereka disekitar kalian
hahahah...

bayangin aja lahh.. semangka 3 biji,, 100ribu nyosok...
duit negara ampe triliyun kemana,,
cuma di penjara berapa tahun gag nyampe 5 tahun

huff.. makanya kek posting gw sebelumnya..
keadilan itu seharusnya bukan buat orang kaya yang punya duit aja..
mikir donk ah..

Tapi menurut update berita terakhir,,
Alhamdulillah masalah ini sudah berakhir dan dua bapak tersebut dibebaskan,
nah.. gitu donk..
haa.. asal jangan koruptor aja yah yang dibebasin
sepertinya sudah dilakukan hukum secara kekeluargaan yang lebih bisa masuk diakal.

1 komentar:

Ly MirZa mengatakan...

napa gak maLing ayam aja sekaLian .!!!
haha