Just An Ordinary Gurlz

Jumat, 05 September 2008

Aldy Vs Sohe

pemilu udah tuh kemaren,,,
skrang tinggal nunggu hasil sapo nean yang menang neh,,
yang bakal mimpin " Wong Kito Galo"

wokew,, berita hari ini yang pada muncul dikoran ibukota, ato ibunegara
(*loh emang ada gitu ibunegara hohoho gw ngarang lagi :D
dan juga di stasiun kereta ehh salah ding
di stasiun tipi termuka di palembang cag elahh
"Pal tipi memang punyo kito" hohoh.
Beritanya padaaa hasil Cagubbbbbbbbbbbb,,cAGUUUbb jeuh
ni berita lagi hangat2 nya ato bahasa kerennya tuh lagi hot2 nya
(*buk buk minta kopi hot sikok ieh hohoho)
lanjut dah,,,,

Hasil2 survey yang gag jelasss
pada memprediksikan hasil yang beda
misalnya aja tuh LSI yang katanya aldy lebih unggul
truz satunya lagi sohe yang unggull
jadi kedua belah pihak (*cak ileh bahasa gw hohohoho)
pada ngerasa unggul dan mengumbar ngumbar kemenangan

jeuhh mereka belom tauu tuh sapa sebenernya yang menang
yang menang tuh gw(*loh koq bisa hehehehe)

but actually,, yang bener2 sahhh gitu
kayak dinikahan,, sahhhh,,, sahhhhhhhhhhhhhhhhh,,,,
hasil yang di umumkan dari KPU,,,
Komisi Pemilihan Umum,,
jadiiii,, jangan termakan isuu dulu saudara2,,, tapi makan aja tissu
lohhh gag enak yah tuh tisuu
ok gw ganti,,
jadi sodara sodari sekali makan aja tiramisuu
sepotong harganya 8000 kali
loh2 koq ke makanan mentang dag lagy puasa heheh

yah iklan aja tuh :D
lanjuutt...
tadi gw liyat pendukung sohe pada konvoii wogh,,
gag tau deh konvoi apaan hehehe..

yahhh buat aldy vs sohe,,
gw sebagai rakyat jelata yang gag taat hukum,,
apalagi hukum untuk membayar tilang polisi,,(*mahall boo')
cuma bisa ngucapin good luck aja,,
bangun sumsel bwt tambah maju

siapa aja yang kepilih nanti,,, inget janjiiii
jangan ngomong doank,,
gw rakyat jelata mahhh cuma bengong dengerii gumbar sono sini,,
oh ia klo gratisan jangan sekolah ajee,,
kuliahh gituu gratisin juga
secra buku mahall,, ngenet mahall mahallllllllllllllll

jadi kayak lagunya rubennnn
" ayo kito keplok keplok ,, mahallll"
hahaha maap dhe gw gag apal tuh liriknya
wkowkwokwo

oh io,,tadi gw liyat bem unsri masuk tipii
pal tipi di berita,,
hohoho koq gw gag ada
(*lah emang gwanak bem gitu
~_~"

heheh ngareepp

wokew dahhh,,,
to be continue,,
mo im an dulu maa cipittkuuuwwwwwww

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Hiduuuuup .... !!
*tiiiiit.. di Sensor !!! hahaa

akoe maoo yang the best buad Palembang tercintee !!
ya gag??

smu9a SUMSEL bisa lebiih SUXEZ !!
amiin..