Just An Ordinary Gurlz

Rabu, 03 September 2008

Permulaan

Sekarang Mah jaman emang udah maju,,Blogger bertebaran dimana-mana,,
yah sebagai orang yg mo ngikutin perkembangan jaman, mulai belajar deh bwt ngisi blog butut gw ini,,

setidaknya bisa ngeluarin isi hati gw yang rada gag jelas, gag penting
tapi setidaknya klo bisa ngurangi emosi gw, hal positif dunkz

jadi kenapa gag di coba

sekedar perkenalan aja neh dulu,,
permulaan selalu diawali dengan pengungkapan identitas diri..

saia hanya seoran mahasiswa yang rada gag jelas
yang gag nyangka bisa masuk universitas negeri (*lumayan spp murah)
jah tapi tetep aja di fasilkom mahal gitu

~_~"
terima nasib aja lah,

i'm only ordinary gurl nuthing special from me,
hu uh gag ada yang speciall dari gw
beda sama nasi goreng ato kwetiau,, yang restorant berbau bakmi
pake ujung spesial,, misal ajah tuh nasi goreng special sea food,,
ato kwetiau special lada ijo
awkkwkw emang ada gitu
halah gw mah ngarang,, ntar loe2 pada mesen kwetiau special lada ijo lagi
mbak2 waitress nya pada binun,,

saia mahasiswi semster 3 di jurusan T.I
sebenernya gag tau juga ujungnya mo kemana
tapi yang namanya teknologi emang selalu berkembang
doain aje bisa bikin program nantinya hoho
amiiinn

saia cuma cewek yang terbiasa bwt gag mikirin diri sendiri
hohoho
paling gag suka ngeliat orang sedih gara2 saia,, huff tapi saia sendiri suka cengeng
bukan cengeng aje tapi teramat cengeng
sensitif kali yak..
it's me just only an ordinary ,not an extraordinary gurlz
paling gag bisa liyat orang yang gw sayang menderita
jujur,,
gw capek terkadang ngalah sama perasaan gw
gw capekk nurutin omongan yang bener2 gag fair bwt gw
apa dunia yang mengatur hidup gw bukan diri gw sendiri
T.T
sedih kadang selalu ngalah dengan keadaan
sekarang gw mencoba bwt gag ngalah
bwt pengen ngedapetin yang sesuatu yang bener2 gw pengen
perasaan gw ^^
ternyata bisa klo mo bertahan ^^
tq iah,,

makasih banget bwt orang2 yang udah nyuport gw
yang ngeyakinin hati gw klo gw bisa

huff apa lagi ya,,
gw cuma cewek yang gag mo dipaksa,terutama dipaksa maling di bank indonesia
wkkwkwk
klo di paksa bwt ngambil hadiah 5 milyar mahh
jahhh duluann dhe
sapa yang gag mau cobaa
ahaQ~

bisa beli pocher banyak tuh,,
wkwkwkkw

skrang gw lagi gila game
yah gag gila2 amat
cuma bwt refreshing ngabisin waktu klo gag dak kerjaan
jeuh maklumlah cuma mahasiswa yang kerjaan nya klo gag di kampus
yah di warnet
hohoo
balik2 ke rumah ngenet juga,,

last but not least
gw mo jadi orang yang lebih baek dari yang kemaren
pa lagi ini bulan penuh hikmah
mesti nahan emosi gw yang suka meledak2
kayak bom anak petir (*baru baca komiknya ruler of the land wkwkwk)
gyaah bahasa nya

wish me luck iah
posting hari ini segini aje dulu dah
huff maklum baru bikin bloG,,
jadi futhu2 na belom masuk juga heheh

see ya on the next posting

1 komentar:

Anonim mengatakan...

nice blog.
keep writing!
:)